Sabtu, 20 Desember 2008

Satu figur Alumni 03


Namanya Triantoro, asli bumina wonosobo, orangnya low profile, semangat tinggi membara. pengalaman kerja mulai dari kewilayahan, tukang bikin kotak kelembagaan sampai perencana. siapa yang nggak kenal dia, apalagi kalo sedang bicara SOTK. sampai-sampai kita-kita pada nunggu apa bentuk lembaga kita pada saat itu. jangan sampai lembaga kita dibubarkan seperti kasus Deppen ilang, Infokom ilang dsb. rumahnya di bilangan serumpun purna praja vilwosin (villa wonosari indah). mau tahu rumahnya? yang paling guede dan paling tinggi pokoke. pria yang berangkat kerja pukul 6.30 menit setiap hari ini, punya hobbi tennis lapangan. nggak tanggung tanggung guna menyalurkan hobinya, hari libur pun dihabiskan di lapangan tennis indoor. yaah harap maklum, namanya kita kalo sedang cinta, apapun yang menghadang ya tetap diterjang. Tennis is number one. ok..........sesuk mangkat ya......jangan sampai tidak, dah ditunggu oleh lapangan lho...bagi yang lain main tennis, berani nggak datang ke lapangan???

4 komentar:

  1. walllaaahhhmas... dewe kebobolan, ternyata M tri abiz ulangtahun y6ang ke 53... eh ke brapa mas???

    BalasHapus
  2. ya aku dah tahu, tapi saat bikin blog ini dia dah ulang tahun je, aku tahunya maleme, pas lala main ke rumahnya, kok ada kue tar, dan ikut cicipi. ternyata mas tri yang ultah. kalo ndak salah yang ke 37.

    BalasHapus
  3. eh salah ding yang ke 36, tapi itu menurut ijazah, kalo asline ke 37. dia lahire 71 tapi tercatat 72

    BalasHapus
  4. kak aku punya kenangan saat pertama masuk dan belum tau apa itu ksatrian... berkasku kurang foto... untung ada kakak yang baek bantu ngafdrukin...

    BalasHapus

Orang Bijak adalah Orang yang bertanggung jawab atas komentarnya......ttd admint awib_04