Senin, 22 Desember 2008

Perkenalan Dyah Retno S angk VIII



Aku Dyah Retno S angkatan VIII. asal dari desa pelosok perbatasan Sragen-Boyolali. kalo ke sana uiih jauh sekali harus ngojek, naik perahu, dan yang penting harus bawa ganti baju karena jalan becek penuh lumpur. so pakaian jadi kotor. tapi sekarang gue dah di kota nih, namanya Wonosobo. yaaah nggunung paha. untung aku kerja di kabupaten, nggak di kecamatan Wadaslintang, sehingga kulitku gak tambah ireng. tapi asline kulite ireng ding. disini jane aku punya tetangga kampung yang pada Ndesane, mas agus dari Wonosegoro Boyolali. itu lebih katrok lagi rumahnya. masih ada jalan kakine di makadam 1,5 kilo. eh ya masukan nihh buat purna yg lain, ayo pada isi blog ini, biar rame. bagi yang nggak ngisi ada dua alasan, pertama karena katrok apa ya, atau kedua karena katrok lagi, mancen,.,,,,ketok Ndesane kaya koek. apa mau dipotong arisane pa? ben pada ngisi? eh rencana mau piknik bagaimana? kita tunggu dong kejelasannya?......entri Dyah.

8 komentar:

  1. untung arisanku wis pada lunas mbakk... wah kalo enggak ngalamat dipanggil Mas Tri ama Mas Joko.. di Organisir dan diTertibkan. hik.hik.hikkk..

    BalasHapus
  2. (Klalen)
    Komentar diatas dientry oleh: ChaLi IX..
    (Ndak diarani gak bertanggung jawab aq...)

    BalasHapus
  3. gak usah takut lik, khan gak diapak apakke

    BalasHapus
  4. mbak katanya mau piknik ya?kmn?mbok jgn dlm waktu dekat..ngko anakku piye?wong msh cimplik..mosok ditiggal...tunggu anakku gedhe aja ya,,hehe..(irul-yg cutinya dihanguskan 1 bulan..melas sih..)

    BalasHapus
  5. asm
    ini yunus suryawan
    agen 007
    mohon dibantu dihubungakn dengan
    zulfa akhsan
    dia sobat baikku
    yang laman tak kusapa karena huilang jejkanya
    salam HP: 085225313836

    BalasHapus
  6. Assalamu'alaikum wr. wb.
    Dyah, ini Irawan Kurnianto. Angkt.08 dari jogja.
    Mau minta informasi apakah ada kakak/rekan/adik kita yang bekerja di Kantor Camat Kertek? aku ada rencana mau silaturrahmi dengan induk semang waktu Desa LUK dulu. aku lupa nama daerahnya, dusunnya, Rt berapa, lokasinya sebelah selatan pasar kertek. Mohon infonya bisa dikirim ke emailku Irawan_k08@yahoo.com atau HP 08562869822
    maturnuwun
    wassalamu'alaikum wr. wb.

    BalasHapus

Orang Bijak adalah Orang yang bertanggung jawab atas komentarnya......ttd admint awib_04