Selasa, 20 Januari 2009

KESEPIAN



Asssalamualaikum

Selamat Malam kakak-kakakku, adik-adikku.....

hik-hik aku kesepian ni......tapi emang harus tetap bersyukur, gimana ga....????

karena malah bisa menyapa saudara-saudaraku disini....

ga enak si dibilang katro'.... kalo ga muncul-muncul, meski asline emang iya....tapi aku punya alasan untuk itu..... udah lama pengin masuk malah sejak pulang dari kampung kali.... yang untuk pertama kalinya dibahas blog ini................., tapi apa daya di kantor ga ada jaringan.... bener tu kata sicantik Dhina, kalau dah dirumah ada kesibukan lain yang lebih mengasyikkan dari pada mainan laptop.

malam ini sambil nunggu pelantikan Obama, hari selasa tanggal 20 Januari 2009 jam 20.30

perkenalkan..........

ERNA YUNIAWATI, AP.............. jangan lupa AP-nya ya.... sulit tuh ngedapetinnya lagi pula cuma dipunya 05, 06 STPDN..... makanya ga ada minat buat ngeganti dengan Dra atau S. yang lainnya. aku praja asal Banjarnegara lulus tahun 1997  dan ditempatin di Purbalingga, nah lo.... kenapa bisa terdampar di kota dingin ini ya...???? semua karena DUDY gendut.....

meski gendut gitu berjasa dia................... dia mempertemukan aku ama Purna APDN 24 IIP 25 GIRI ATMOKO, biarin ajalah dibilang jeruk minum jeruk, ganteng ini.............. kami dikaruniai Putra FARISGINA ALMEYDA 6 Mei 1999 dan SABRINA DESYDERIA NAURANINGTYAS 4 Desember 2003

Aku salut dengan keberadaan kita.............. ayo kita syukkuri dengan selalu menjaga kekompakan jangan pernah ada hal yang bisa merusak komunikasi kita..... apapun masalahnya kita selesaikan dengan kekeluargaan okey..... kalau ada yang kesusahan kita bantu kalau ada yang lagi seneng bagi donk senengnya ama kita, kayae ada tuh yang lagi bahagia. ayo kita tunjukkan bahwa komunitas kita bermanfaat bagi kita dan masyarakat. 

1 komentar:

  1. Wah, hebat tenan. Permisi saya mampir disini. Salam saya untuk Samsul Hadi, terus yang item kecil itu..... lali aku. Kalu longga mbok nyambangi blog saya juga http://apdnsemarang.wordpress.com/
    Matur nuwun...!

    BalasHapus

Orang Bijak adalah Orang yang bertanggung jawab atas komentarnya......ttd admint awib_04